Hujan Lebat Sebabkan Tiga Orang Warga di Lotim Disamber Petir

95
0

MSM TV, Lombok Timur NTB – Tiga warga Desa Lenek,Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur menjadi korban Disamber petir saat sedang berteduh di salah satu berugak milik warga Desa Pandan Wangi,Kecamatan Jerowaru,Senin sore (27|3) sekitar pukul 16.15 wita.

Diantara identitas korban yakni Amaq Olan (39),Amaq Alpa (40) dan Amaq Ajis (45) semuanya warga Lenek. Sedangkan akibat kejadian itu korban langsung dibawa ke Puskesmas Jerowaru untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka bakar di tubuhnya akibat disamber petir.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban berangkat dari Lenek bersama dengan 25 orang temanya menuju ke Desa Pandan Wangi untuk bekerja sebagai buruh gabah.

Tapi karena kondisi hujan korban bersama teman-temannya berteduh di salah satu berugak milik warga yang berada di TKP,kemudian tidak berapa lama setelah itu suara gemuruh disertai petir menyambar korban,sehingga membuat kaget teman yang lainnya.

Kemudian melihat itu teman korban lainnya langsung membantu korban dan meminta tolong warga sekitarnya untuk membawa korban ke Puskesmas. Karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus warga Lenek yang disamber petir saat sedang berteduh di Desa Pandan Wangi.

” Tiga orang yang dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan, dimana satu korban terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit soedjono selong, karena luka yang sangat serius,” tegasnya.(Bin Yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here