Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya Hadiri Pengukuhan Satgas Bersih, Rapi, Nyaman, Indah (BERANI) di Kel Gunung Ibul

84
0

MSM TV, Prabumulih – Walikota Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM menghadiri kegiatan Pengukuhan Satgas Bersih, Rapi, Nyaman, Indah (BERANI) di Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Senin (27/03/2023)

“Acara yang berlangsung di Balai Serbaguna Gunung Ibul Perumahan Griya Sejahtera 2 ini diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pemanjatan doa, kemudian juga ditayangkan Video Selayang Pandang Satgas Berani, dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Ketua Pelaksana Acara dan disusul oleh pembacaan surat tugas oleh Sekretaris Satgas.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM menyampaikan dalam sambutannya, memberikan selamat kepada anggota Satgas Berani yang telah diangkat, beliau mengekspresikan kebanggaan terhadap warga Gunung Ibul yang memiliki visi misi yang sama dalam melestarikan lingkungan.

Apalagi, terbentuk Satgas Berani ini terdiri dari para Ketua RT/RW, tomas, dan lainnya dalam rangka meningkatkan masyarakat dalam pengelolaan sampah, agar lingkungan menjadi bersih dan asri.

“Saya senang punya Lurah Gunung Ibul seperti ini, punya inovasi guna meningkatkan pengelolaan sampah agar lingkungan menjadi bersih dan asri, apalagi dibentuk Satgas Berani ini agar peran serta masyarakat menjaga lingkungan lebih aktif,” Ujar Ridho

“Sementara Ketua Umum Satgas Berani, Fitri Yadi, SH, menjelaskan bahwa Satgas Berani didirikan berdasarkan permasalahan sampah yang ada di masyarakat, beliau menegaskan bahwa dengan adanya Satgas ini, pola pikir seluruh komponen masyarakat dapat berjalan ke arah yang benar”. Tuturnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here