Bulan Ramadhan UBP Saguling Berbagi Kebahagiaan Kepada Yatim dan Dhuafa

22
0

MSM TV, Bandung Barat Jabar – Dalam hal berbagi dan kepedulian terhadap sesama, PLN Indonesia Power UBP Saguling menggelar kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa di Gedung CSR Husni Sabar. Acara ini diawali dengan pembukaan sambutan oleh Doni Bakar selaku Senior Manager UBP Saguling yang dihadiri oleh jajaran manajemen.

Selain fokus terhadap bisnis pembangkit listrik, UBP Saguling tidak melupakan tanggung jawab sosialnya terhadap masyarakat sekitar. Terutama di bulan suci Ramadhan 1445 H, UBP Saguling bekerja sama dengan Persatuan Pegawai, PIKK, dan LAZ untuk menyelenggarakan kegiatan santunan.

Sebanyak 60 anak yatim dan 100 dhuafa menjadi penerima manfaat dari kegiatan ini. Santunan tersebut diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Doni Bakar.dalam sambutannya menegaskan, Pentingnya nilai-nilai kepedulian dan berbagi dalam memperkuat ikatan sosial antar anggota masyarakat. Beliau juga mengajak seluruh karyawan dan masyarakat untuk terus berkontribusi dalam upaya membantu sesama yang membutuhkan, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.

Kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa ini merupakan wujud nyata dari komitmen UBP Saguling dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) masyarakat sekitar. Diharapkan, semangat berbagi ini dapat terus ditanamkan dan menjadi bagian dari budaya perusahaan, sehingga dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat yang membutuhkan.

#plnindonesiapower
#ubpsaguling
#santunananakyatimdhuafa
#ramadhan1445H

(frn).