UBP Saguling Paparkan Progres High Quality Growth Kepada Direktur Keungan PT PLN Indonesia Power

35
0

MSM TV, Bandung Barat Jabar – Sebagai bagian dari komitmen dalam meningkatkan kualitas layanan dan efisiensi operasional, Senior Manager PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling, Bapak Doni Bakar, memaparkan progres High Quality Growth (HQG) kepada Direktur Keuangan, Ibu Endang Astharanti. Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam peningkatan program transformasi yang sedang dilakukan oleh UBP Saguling.

Dalam acara yang berlangsung di Gedung Serbaguna Dayang Sumbi, Cioray, Bapak Doni Bakar menyampaikan detail progres HQG yang telah dicapai oleh UBP Saguling. Turut hadir dalam acara tersebut adalah manajemen UBP Saguling. Tidak hanya UBP Saguling, hadir juga UBP Kamojang, UBP Jabar 2 Pelabuhan Ratu, UBP Cilegon, dan UBP Jatigede yang turut serta dalam pemaparan progres HQG. Hal ini menunjukkan komitmen bersama dari berbagai unit dalam menjalankan program transformasi dengan baik.

Setelah presentasi dari UBP Saguling, Direktur Keuangan dan tim Head Office memberikan tanggapan serta masukan kepada Bapak Doni Bakar terkait progres yang telah dipaparkan. Masukan dan arahan merupakan Direksi lebih dalam memastikan keselarasan dan kesinambungan dalam upaya peningkatan kualitas dan efisiensi operasional perusahaan.

Dengan adanya paparan HQG yang dilanjutkan antara semua unit di Cluster Saguling, diharapkan program transformasi dapat terus berjalan dengan lancar dan kemajuan PT PLN Indonesia Power.

#plnindonesiapower
#ubpsaguling
#HighQualityGrowth
#clustersaguling
#kesiapanpembangkit

(frn).