Safari Ramadhan 1445 H PT. PLN Indonesia Power Cluster Saguling (SGL, KMJ, CLG, JPR, JTG)

43
0

MSM TV, Bandung Barat Jabar – Dalam upaya memastikan kelancaran pasokan listrik selama bulan suci Ramadhan 1445 H, PT PLN Indonesia Power menggelar kegiatan Safari Ramadhan pada Cluster Saguling yang melibatkan 5 Unit Bisnis Pembangkitan (UBP).

Acara yang berlangsung di Gedung Serbaguna Dayang Sumbi, Kantor Administrasi Cioray dihadiri langsung oleh Endang Astharanti selaku Direktur Keuangan PT.PLN Indonesia Power bersama tim dari Head Office.

Unit yang terlibat dalam kegiatan ini diantaranya UBP Saguling, UBP Kamojang, UBP Jabar 2 Pelabuhan Ratu, UBP Cilegon, dan UBP Jatigede. Semua jajaran manajemen dan staf dari unit-unit juga turut hadir dalam Safari Ramadhan. Dalam kegiatan tersebut, masing-masing unit pembangkit mempresentasikan pencapaian mereka dalam upaya meningkatkan kualitas bidang pembangkit dari segala sisi atau High Quality Growth (HQG) kepada Direktur Keuangan dan tim dari kantor pusat.

Berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Dirkeu, Endang Astharanti didampingi oleh Doni Bakar memberikan Santunan Anak Yatim di area Ring 1 Pembangkit. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan acara buka bersama dan tausyiah Ramadhan.

Hal ini menjadi momentum bagi para peserta antar unit untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas untuk kepentingan perusahaan.

Dengan diselenggarakannya Safari Ramadhan ini, diharapkan kesiapan siaga pembangkit listrik dapat terjamin dengan baik, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dan aktifitas sehari-hari dengan nyaman dan lancar tanpa kendala pasokan listrik.

#plnindonesiapower
#ubpsaguling
#safariramadhan
#clustersaguling
#1445H
#kesiapanpembangkit

(frn).