Wako Prabumulih serahkan langsung Alokasi Dana Desa (ADD) Desa Karya Mulya Kec. RKT

78
0

MediaSuaraMabes, Prabumulih (Sumsel) – Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM serahkan langsung Alokasi Dana Desa (ADD) Desa Karya Mulya Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Rabu (15/03/2023).

Penyerahan ADD tersebut di serahkan langsung Walikota Prabumulih Ridho Yahya kepada Kepala Desa Karya Mulya Miril Firacha A. Md yang di dampingi langsung oleh Camat RKT Satria Karsa juga Bhabinkamtibnas Desa Karya Mulya.

Juga, dalam penyerahan ADD itu juga Wako Prabumulih di dampingi kepala DPMD Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih Ahmad Fauzan Akmal SSTP MM.

Adapun ADD yang di serahkan secara langsung oleh Wako Prabumulih Ridho Yahya di hadapan masyarakat di gedung balai masyarakat desa Karya Mulya senilai Rp. 863.093.000 APBN Rp. 1.928.714.500 APBD.

“biasonyo kito nerimo yang ini bae (APBN-Red), yang ini (APBD-Red) dak kate di Kabupaten Kota laen,” ujar Wako Prabumulih Ridho Yahya di hadapan masyarakat.

Mengingat dirinya yang akan habis Jabatan, ia juga menambahkan bahwa APBD tersebut di serahakan guna menyelesaikan 100% program-program di masa kepemimpinannya.

“ini dari Pusat, ini dari Pemerintah Kota, supaya apo-apo yang belum di selesaikan dapat segera di selesaikan,”tukasnya.

Tak Hanya itu, selain menyerahkan ADD itu Wako Prabumulih Ridho Yahya juga menyerahakan secara langsung kunci rumah kepada tiga warga Desa Karya Mulya, tiga warga terasebut yakni Darono,Apriansyah dan Beri Prima (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here