Wakapolres Sekadau Hadiri Peringatan Satu Abad NU di Pontren Fajar Belitang

89
0

MediaSuaraMabes, Sekadau Kalbar – Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin hadir dalam peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di dusun C desa Belitang Satu Kecamatan Belitang, Minggu tanggal 12 Maret 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di pondok pesantren Fajar Belitang ini diisi dengan acara bersholawat bersama Habib Abdulloh Ridho Bin Yahya.

Turut hadir Kepala kantor Kemenag Sekadau H. Toyib Saepudin Al Ayubi, Camat Belitang Hermansyah, Ketua Umum Hamida Borneo KH. Ahmad Mafrudin, Rois Syuriah PCNU Sekadau KH. Muhdlar beserta wakil Dudun Sutadin dan majelis Cinta Rosul.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Belitang untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban seperti sekarang ini.

Keamanan dan ketertiban itu, jelasnya, menjadi kebutuhan bersama untuk menunjang segala aktivitas masyarakat maupun roda pemerintahan terutama menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

“Kepolisian mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Melalui pengamanan yang kami berikan diharapkan mampu menjaga kelancaran dan ketertiban seluruh rangkaian acara pada hari ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, gabungan personel dari Polsek Belitang, Belitang Hilir dan Belitang Hulu dikerahkan untuk berjaga di sejumlah ruas jalan dan sekitar lokasi kegiatan. (Humas Polda Kalbar)

(Hepni JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here