Tebar Keberkahan, Komunitas Ikatan Kurir Nabire Gelar Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

70
0

MSM TV, Nabire – Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan Komunitas Ikatan Kurir Nabire (IKN) untuk kegiatan berbagi ke sesama. Komunitas ini membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Merdeka Masjid Agung Al-Falah, Kelurahan Karang Mulia, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, Jum’at (07/04/2023).

Ketua Komunitas Ikatan Kurir Nabire, M. Faisal Rusdin mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami bersyukur, acara berbagi takjil ini mendapat sambutan positif dari masyarakat,” ungkap Faisal.

Komunitas Ikatan Kurir Nabire ini melakukan kegiatan dengan membagikan ratusan paket takjil yang dikemas secara praktis, sehingga memudahkan bagi masyarakat maupun pengendara untuk tetap menjaga kebersihan.

Lanjut Faisal, ratusan paket takjil tersebut didapatkan dari sejumlah olshop ataupun ofshop dan rekan-rekan dari Komunitas Ikatan Kurir Nabire.

“Saya selaku Ketua mewakili rekan-rekan Komunitas Ikatan Kurir Nabire berterima kasih atas sumbangsih dari olshop ataupun ofshop dan rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga keberkahan ini senantiasa menjadi berkah untuk kita semua,” terang Faisal.

Kegiatan sosial berbagi takjil di bulan Ramadhan ini merupakan bentuk kebersamaan, serta bentuk kepedulian kepada sesama atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadhan.

“Berikutnya akan ada kegiatan bakti sosial berbagi sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang akan dilakukan di minggu terakhir bulan Ramadhan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita sesama umat beragama,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here