Pasar Senggol Binalatun Pantai Amal Membantu Para Pelaku UMKM

96
0

MSM TV, Kota Tarakan – Warga masyarakat pantai amal sangat antusias di bulan ramadhan dengan semaraknya Kehadiran pasar senggol pantai amal jalan binalatung rt 12 kelurahan pantai amal baru kecamatan tarakan timur kota tarakan kalimantan utara, sabtu 8 april 2023.

Pasar senggol binalatung rt 12 sangat membantu warga masyarakat di karenakan, warga tidak jauh jauh lagi kekota untuk mencari kebutuhan pangan sandang apalagi menghadapi bulan suci ramadhan.

Di pasar senggol binalatung, pengunjung dapat menemukan berbagai jenis produk seperti pakaian, aksesoris, makanan, dan minuman khas Ramadhan dan ikan mentah dengan harga yang terjangkau.

Di bulan suci Ramadan, pasar senggol binalatung menawarkan berbagai jenis produk khas Ramadan seperti takjil, salak buah minuman tradisional, dan makanan ringan yang dapat dijadikan sebagai hidangan berbuka puasa.

Pasar senggol binalatung di perkirakan suda berjalan kurang lebih dua tahun setengah, ujar salasatu masyarakat binalatung yang ditemui media ini.

Awalnya inisiatip para pedagang sendiri membuat pasar senggol hingga sampai sekarang, ungkap warga yang tidak mau di sebut namanya.

Dengan adanya pasar senggol ini, sangat membantu perekonomian warga serta menghidupkan para pelaku usaha.(LN-Fatma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here