Polsek Pesisir Tengah Polres Pesisir Barat Razia Petasan Dalam Melaksanakan Kegiatan Ops Cempaka Krakatau 2023

73
0

MSM TV, Pesisir Barat – Kapolsek Pesisir Tengah KOMPOL ZAINI DAHLAN ,S.H,M.H.melaksanakan kegiatan Ops cempaka Krakatau 2023 di wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah Polres Pesisir Barat sekitar pukul 16.00 wib (24/03/23)

Dalam kegiatan Ops cempaka Krakatau 2023 bertujuan untuk penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah Polres Pesisir Barat.

Kapolsek Pesisir Tengah KOMPOL ZAINI DAHLAN ,S.H,M.H di dampingi PS. Panit 1 reskrim Polsek Pesisir tengah Aipda Firdiansyah, SH, PS. Panit 2 Sabhara Aiptu Zahroni, KaSPK 1 Bripka M Razak, PS. Panit Intel Aipda Frengky Sagita ,Briptu Erick Samelo melakukan razia di emperan kaki lima kelurahan pasar krui kec. Pesisir Tengah kab. Pesisir barat Lapak milik saudara Y (35) yang berjualan petasan.

Hasil dari kegiatan razia tersebut di temukan barang bukti di Lapak jualan saudara (Y) berupa 600 butir petasan jenis cabe, 2 (dua) petasan jenis roman candle 8 shot, 2 (dua) petasan jenis roman candle 10 shot, 12 (dua belas) butir petasan merk Happy flower, 12 (duabelas) butir petasan merkbsmoke balls, 24 (duapuluh empat) butir petasan jenis kupu kupu Selanjutnya barang bukti tersebut di bawa dan di amankan di mako Polsek Pesisir Tengah.

KOMPOL ZAINI menambahkan Pesan dari bapak Kapolres pesisir Barat menjelang bulan suci romadhan mari kita jaga dan saling menghormati bulan suci romadhon dengan cara tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu saudara saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan begitu juga para pedagang jangan ada yang jualan petasan dan minum minuman keras yg dapat mengganggu ketertiban umum.

Kegiatan telah selesai di laksanakan sekitar pukul 17.00 berjalan dengan aman dan kondusif.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here