Polres Buol Peduli, Gelar Baksos Bantu Warga Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

88
0

MSM TV, Buol – Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K. beserta jajaran memberikan bantuan Sembako kepada warga di Bulan Suci Ramadhan 1444 H diwilayah Kabupaten Buol dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos), Jum’at (31/03/23).

Penyaluran bantuan ini disalurkan secara langsung ke warga yang membutuhkan dimana penyerahan bantuan ini dilakukan langsung Kapolres Buol beserta Pejabat Utama Polres.

Warga yang yang menerima bantuan dari Polres Buol ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada mereka, dimana bantuan ini sangat membantu untuk meringankan kebutuhan di bukan suci Ramadhan kali ini.

Sementara itu dihari yang sama Polsek Momunu menyalurkan bantuan bagi warga di Desa Lamadong II dan Desa Guamonial dipimpin langsung Kapolsek Momunu Ipda Sudarmono beserta Personel yang mendatangi rumah warga yang menerima bantuan.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami, semoga bapak beserta keluarga besar Polres selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas” ucap Abdullah salah satu warga yang menerima bantuan.

Kapolres Buol saat menyerahkan bantuan mengatakan bahwa, “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Buol beserta jajaran terhadap warga semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga dan dilancarkan ibadah puasanya hingga nanti Idul Fitri” ucap Kapolres.

“Bantuan sembako ini diberikan kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol kepada warga yang membutuhka, ini merupakan program dari pimpinan Polri untuk membantu masyarakat terkait dengan kenaikan harga beberapa komoditas” tambah Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here