Malam Ke Sepuluh, Safari Ramadhan Wako Prabumulih Beri Genset Untuk Musholah An Ni’mah

76
0

MSM TV, Prabumulih – Walikota Ir Ridho Yahya MM melanjutkan agenda Safari Ramadan Pemkot Prabumulih pada malam ke sepuluh dibulan ramadan (1444 H /2023 M), Jum’at malam (31/03/2023).

Kali ini, rangkai safari ramadan tersebut dilaksanakan di Musholah (An Ni’mah) di Jl Bangau GG bhayangkara RT 01 Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur,

Sebelum melaksanakan rangkaian acara safari ramadan walikota Ir Ridho Yahya MM pun sholat Isya bersama para jama’ah An Ni’mah.

Hadir camat Prabumulih Timur, Babinsa dan juga Ketua pengurus Musholah An Ni’mah.

Pada kesempatan tersebut Bapak Walikota menyampaikan pesan moral kepada seluruh jamaah yang hadir di Musholah An Ni’mah ia pun menyampaikan, Islam adalah agama yang paling benar dan patut kita syukuri, dalam mensyukuri, jangan hanya perkataan, namun harus juga dengan perbuatan.

“Marilah kita bersama-sama menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam mencari amal kebaikan, agar menjadi umat yang dicintai oleh Allah SWT”, ujarnya.

Ir Ridho Yahya MM juga menyempatkan diri, menguji beberapa anak usia sekolah dasar di lingkungan sekitar dalam hal kemampuan mereka membaca, bacaan sholat dan baca tulis Al Qur’an, terlihat nampak juga Walikota Prabumulih itu memberikan hadiah kepada anak-anak tersebut berupa uang, setelah melihat dan mendengar kemampuan anak anak jam’ah Musholah An Ni’mah tersebut dalam melafazkan bacaan sholat dan juga beberapa surat surat Al Qur’an.

Selain itu Walikota Ir Ridho Yahya MM juga memberikan bantuan berupa satu unit genset listrik, kepada pengurus Musholah An Ni’mah Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid yang dikunjungi oleh pemerintah kota prabumulih.

“Semoga bantuan mesin genset ini, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di musholah An Ni’mah,” Harapnya.

Setelah melaksanakan kegiatan safari, Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya beserta para jama’ah Musholah An Ni’mah melanjutkan dengan sholat taraweh dan witir serta diakhiri dengan Photo bersama.(az)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here