Pesan Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Babel Dalam Kunker Ke Bhayangkari Cabang Belitung Timur

83
0

MediaSuaraMabes, Beltim – Pengurus Bhayangkari Daerah Kep. Bangka Belitung mengadakan kunjungan kerja (Kunker) di Polres Belitung Timur, Senin (06/3/2023). Kunker tersebut di pimpin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Bangka Belitung Ny. Peggy Yan Sultra.

Kedatangan rombongan Pengurus Bhayangkari Daerah Kep. Bangka Belitung disambut Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM dan Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny. Rini Arif Kurniatan.

Rangkaian kegiatan diawali dengan peninjauan kegiatan belajar mengajar TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar dan pemberian tali asih kepada Guru serta anak – anak TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar.

Rombongan juga melakukan kunjungan di kantor Bhayangkari Cabang Belitung Timur untuk meninjau ruang posyandu dan taman baca Kemala Bhayangkari Belitung Timur dan dilanjutkan tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Babel dengan seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Belitung Timur di Gedung Auditorium Zahari MZ.

Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Bangka Belitung Ny Peggy Yan Sultra dalam arahannya mengingatkan kembali apa itu visi dan misi Bhayangkari, yaitu visi merupakan harapan yang mana harapan kita adalah menjadikan Bhayangkari yang mandiri dan Profesional. Seperti menggerakkan UMKM yang mana organisasi Bhayangkari mendorong masyarakat yang memiliki hobby kemudian menjadi pekerjaan yang dapat menghasilkan uang. Ucap Ny Peggy

Misi dari Bhayangkari itu sendiri yaitu Meningkatkan Sumber Daya Manusia, Penggunaan dana yang effisien, Memajukan Organisasi, Meningkatkan kesejahteraan keluarga. Saya bangga karena TK Bhayangkari Belitung Timur merupakan salah satu TK Bhayangkari yang aktif dan sering sekali masuk sosmed di Instagram, Youtube yang dimiliki oleh Polda Kep. Babel. Katanya

Terima kasih kepada Ketua Cabang Belitung Timur, saya titipkan anggota Bhayangkari Belitung Timur serta menyampaikan pesan agar Bhayangkari Belitung Timur dapat mendukung setiap pelaksanaan kegiatan dan program kerja yang dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari cabang Belitung Timur.

Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur, Ny Rini Arif Kurniatan menambahkan, pengurus Bhayangkari Belitung Timur selalu siap dalam mendukung tugas Kepolisian dan kegiatan serta program kerja dari Bhayangkari Daerah Kep. Babel serta tidak melakukan perbuatan yang dapat berdampak negatif pada organisasi Bhayangkari maupun pada Institusi Kepolisian.

“Kami siap mendukung kegiatan dan program kerja dari Bhayangkari Daerah Kep. Babel,” pungkasnya.(Ramli).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here