Peratin Negeri Ratu Hazairin Abi, Resmi Menyandang Gelar Sarjana Hukum

92
0

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – Peratin Negeri ratu, Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir barat, Hazairin Abi.SH, resmi menyandang gelar S1 Fakultas Hukum.

Peratin Negri ratu kecamatan Ngambur sebagai salah satu peserta wisudawan Sarjana S1 di Universitas Terbuka, adapun lokasi wisuda di laksanakan di gedung ADORA jalan baru haji mena.
Kamis 02/03/2023

Didampingi istri dan keluarga Hazairin Abi.SH mengungkapkan rasa bahagia dan ucapan syukur karena telah berhasil menyelesaikan pendidikannya hingga meraih gelar Sarjana.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga saya, wabil khusus istri saya, yang sudah membantu dan mensuport saya sehingga pada hari ini saya di wisuda meraih gelar Sarjana hukum (SH ),” Ujar Hazairin Abi.SH usai mengikuti wisuda .

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat, teman, serta seluruh perangkat Desa, lembaga , dan seluruh masyarakat pekon Negri ratu ngambur yang telah mensuport saya,sampai saya menyelesaikan sarjana mendapat gelar S1 ini.

“Alhamdulillah berkat doa semuanya yang telah menyemangatkan saya, sehingga saya di wisuda setelah menyelesaikan jenjang pendidikan S1 sarjana saya. Semoga kita semua selalu sehat dan saling mendoakan” paparnya.

Selain menjabat sebagai peratin negri ratu kecamatan Ngambur,Hazairin Abi juga menjabat sebagai ketua Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Kecamatan Ngambur.

“Harapannya, semoga ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat wabil khusus untuk masyarakat negri ratu, dan bisa jadi contoh untuk masyarakat,terutama untuk generasi penerus bahwa pendidikan itu penting untuk meningkatkan SDM dan wawasan kita,” pungkasnya.(red/delta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here