Penyaluran Paket Bantuan Makanan Tambahan Balita Stunting Polsek Singkawang Polres Singkawang

143
0

MediaSuaraMabes, Singkawang Kalbar – Polsek Singkawang Barat penyaluran bantuan makanan tambahan balita hari Selasa tanggal 21 Februari 2023 Pukul 08.00 sd 09.10 Wib bertempat Posyandu Melati Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pasiran Singkawang Barat telah dilaksanakan Acara Pembagian Bantuan Bahan Makanan Tambahan Bagi Balita Stunting.

Hadir dalam kegiatan Pj. Walikota Singkawang, Drs. H. Sumastro M.Si, Kapolres Singkawang, AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang, Edwin Kalampangan, S.H, Pasiter Kodim 1202, Lettu inf Agustinus, Kasat binmas Polres Singkawang, AKP Supiyanto, Plh. Kapolsek Singkawang Barat, AKP Suprihatin, Camat Singkawang Barat, Lukas Suharyadi, S. Sos, Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Singkawang, dr. Alexander, Kepala Dinas Sosial, PP dan PA Kota Singkawang (Sutiyarto, S.ST, M.Si)
Lurah Pasiran , Pjs. Danramil 1202-05/ SKB Peltu Kemal Lukmansyah, Lurah Tengah, Lurah Melayu, Lurah Kuala, Ka UPT Puskesmas Singkawang Barat I dan II, Kader Posyandu Melati, Keluarga Stunting Kecamatan Singkawang Barat 65 orang.

Sambutan Pj. Walikota Singkawang
– Mudah-mudahan dalam kesempatan ini bagi ibu-ibu memahami tujuan kita berkumpul pada hari ini. Stunting bisa kita cegah kalau para ibu memperhatikan gizi pada anak-anak nya. Anjuran pemerintah untuk menggunakan Asi agar di lakukan agar tumbuh kembang anak bisa maksimal.
– Bantuan ini agar dimanfaatkan dengan benar, di dalam paket terdapat juga suplemen untuk tumbuh kembang bayi. Paket bukan dari anggaran pemerintah, ini merupakan sumbangan sukarela dari ASN di lingkungan Pemkot yang merupakan gerakan kemanusiaan kepada masyarakat Kota Singkawang

Dengan adanya bantuan makanan tambahan terhadap balita dapat meningkatkan gizi dan dapat mencegah penyakit dan meningkatkan kesehatan balita.
(Humas Polsek Singkawang Barat)

Hepni JK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here