Pengurus DPC Partai NasDem Cimanggis Gelar konsolidasi Sekaligus Buka Bersama di Sekretariat DPC Partai Nasdem Cimanggis Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok

75
0

MSM TV, Depok – Ketua DPC Partai NasDem Cimanggis, Siswadi mengatakan, hari ini adalah dalam rangka pengenalan Bacaleg Partai Nasdem dapil Cimanggis sebanyak 8 orang.

Diungkapkan, sosialisasi kemasyarakatan sudah sangat masif, karena sudah berlangsung mulai dari bulan 12 Februari 2021 sudah bekerja dan mendirikan Rumah Restorasi.

“Ketika ada 8 Bacaleg, harus disampaikan masalah yang ada Cimanggis, agar kedepannya tidak ada masalah dikemudian hari,” harap Siswadi,” Sabtu (9/4/2023).

Siswadi menambahkan, dalam sosialisasi kedepannya, bacaleg bisa dapat menggunakan struktural atau dari luar struktural. Namun begitu, tetap harus bersama-sama dan tetap harus ada pengorbanan.

“Selama tiga tahun sosialisasi Partai NasDem, karena kita tahu di Kota Depok periode 2019-2024 tidak dapat kursi di DPRD. Tapi minimal pada pemilu 2024 DPC Partai Nasdem Cimanggis dapat 2 kursi,” ujarnya.

DPC Partai Nasdem Cimanggis sudah paling lengkap, dengan beberapa persyaratan seperti sekretariat dan struktural.

“Saya harapkan, bila mesin-mesin partai belum maksimal, maka kami siap membantu bacaleg dengan mesin partai yang ada,” ujarnya.

Siswadi pada kesempatan itu juga memberikan pernyataan bila dirinya menjadi anggota DPRD, dirinya siap memberikan gaji secara utuh kepada pengurus partai tingkat DPC.

“Bila saya terpilih menjadi anggota DPRD, saya siap memberikan gaji saya selama duduk di kursi dewan. Sebagai barometer, selama ini saja dengan uang pribadi saja sudah saya berikan kepada pengurus, apalagi bila saya jadi anggota legislatif yang digaji menggunakan uang pemerintah,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bacaleg DPRD Kota Depok Dewi Mustika, Bacaleg Provinsi Jawa Barat Afrizal, Ketua DPRt Mekarsari dan pengurus lainnya.

Adapun data Rekapitulasi tingkat kecamatan Cimanggis :
a. Jumlah TPS : 678
b. Jumlah Daftar aktif : 169.160
c. Jumlah Pemilih baru : 4.378
d. Jumlah Pemilih tidak memenuhi syarat : 48.379
e. Jumlah Perbaikan data Pemilih : 2.420
f. Jumlah Pemilih Potensial Non KTP el : 1.028.*(
MSM iskak /red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here