Kepolisian Sektor Pontianak Utara Menggelar Pengamanan Ibadah Hari Raya Paskah di Wilayahnya

61
0

MSM TV, Pontianak Kalbar – Kepolisian Sektor Pontianak Utara menggelar Pengamanan Ibadah Hari Raya Paskah yang dilaksanakan di gerja-gereja wilayah Pontianak Utara, Minggu (9/4/2023).

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. menyampaikan, “kepada seluruh personel yang berada di dalam pengamanan gereja saat hari raya Paskah, untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, humanis, jaga keselamatan, pahami dan kenali dimana para Personel di ploting untuk melaksanakan pengamanan”.

“Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Paskah 2023 dengan pelayanan terbaik Kita,” tegasnya.

“Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan umat Kristiani dalam beribadah, kami melakukan penjagaan dan pengamanan di gereja-gereja yang melakukan misa perayaan paskah serta melakukan peningkatan kegiatan patroli terhadap gereja-gereja yang ada,” lanjut AKP Suryadi.

“Kami mengucapkan selamat hari Raya Paskah 2023 bagi seluruh umat Kristiani, kami dari Kepolisian siap mengawal dan mengamankan agar perayaan Paskah dapat berjalan aman dan lancar,” tutup AKP Suryadi, S.H., M.A.P.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

(Hepni JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here