Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 06/Welahan Bersama Pemdes Guna Menjalin Komunikasi

77
0

MediaSuaraMabes, Jepara – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Serma Agung anggota Koramil 06/Welahan, jajaran Kodim 0719/Jepara melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Pemerintah Desa Brantaksekarjati di Kantor Desa, Kecamatan Wealahan, Kabupaten Jepara. Rabu, (15/3/2023).

Hal tersebut dilakukan secara rutin oleh Babinsa Babinsa Sertu Muslih guna mencipatakan kesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas dan tanggungjawab yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui segala situasi dan perkembangan wilayah binaan, karena dengan kegiatan itu Babinsa akan mengetahui segaka informasi serta bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

“Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan, maka dengan kegiatan komsos ini untuk mengetahui segala permasalahan yang ada di wilayah binaan,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Babinsa Sertu Muslih mengingatkan kepada Pemerintah Desa Brantaksekarjati untuk bersama-sama mewujudkan wilayah yang kondusif, terlebih sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan.

“Untuk itu, mari kita jaga kondusifitas wilayah Desa Brantaksekarjati ini tetap aman, serta dengan kegiatan ini tentunya akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here