Kapolres Magelang Kota Kembali Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Di Kelurahan Rejowinangun Utara dan Kemirirejo

82
0

MSM TV, Kota Magelang – Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah Kembali mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada beberapa warga di Kelurahan Rejowinangun Utara dan Kemirirejo Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang (Rabu,5/4/2023).

Kapolres AKBP Yolanda Evelyn Sebayang, S.I.K., M.M. yang didampingi para pejabat utama Polres Magelang Kota memberikan bantuan dengan mendatangi secara “door to door’ beberapa rumah warga di Kelurahan Rejowinangun Utara dan Kemirirejo.

Kapolres AKBP Yolanda mengatakan bahwa hari ini Polres Magelang Kota Kembali membagikan kepada 25 sembako berupa beras kepada warga yang membutuhkan di dua kelurahan tersebut. kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dimana selama bulan Ramadhan.Polri ingin berbuat yang terbaik buat masyarakat khususnya selama bulan puasa di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Hari senin kemarin kita juga sidah membagikan 20 paket di kelurahan Panjang dan gelangan. Bantuan tersebut merupakan sumbangsih anggota dari masing masing bagian dan satuan fungsi dan Polsek jajaran. “semoga Gerakan ini bisa bermanfaat bagi amsyarakat yang membutuhkan dan akan terus dilakukan selama ramadhan “kata kapolres.

Seperti yang sebelumnya, selama kegiatan penyerahan Kapolres AKBP Yolanda juga menyempatkan untuk menbincang-bincang dengan keluarga warga yang mendapat bantuan sekaligus meminta saran dan masukan terkait Polres Magelang Kota dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas.

Ludi sharindra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here