Fauzi Adri Meninggalkan Kita Keluarga Besar MSM

146
0

MediaSuaraMabes, Jakarta – Telah berpulang ke Rahmatullah (Meninggal Dunia) Almarhum Fauzi Adri sebagai Jurnalis Media Suara Mabes (MSM) di biro Jakarta Timur.

Kepergiannya begitu mengejutkan Keluarga Besar MSM dari Sabang sampai Merauke, tanpa ada kabar berita sebelumnya perihal sakit yang di deritanya, tiba-tiba ada kabar yang didapat Jajaran Pimpinan Pusat MSM bahwa Fauzi Adri masuk ruang ICU rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (21/02/2023).

Fauzi Adri menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu malam 26/02/2023 setelah 5 hari dalam keadaan koma tidak sadarkan diri, dengan keterangan sakit komplikasi gula darah.

Pada rabu 01/03/2023 Pimpinan Umum Media Suara Mabes Suratno, S.Kom beserta Jajarannya berkunjung ke rumah Almarhum bertemu dengan Istri Almarhum Fauzi Adri dan disambut oleh Keluarga Almarhum dan tokoh agama setempat.

Pimum MSM menyampaikan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum dan menyerahkan sumbangsih dari rekan-rekan Media Suara Mabes dari Sabang sampai Merauke.

“Mohon diterima sumbangsih rasa cinta dan persaudaraan ini dari segenap rekan-rekan MSM, semoga berkah dan bermanfaat”, ungkap Pimum MSM.

Lebih lanjut Pimum MSM yang juga sebagai Ketua Harian di Organisasi G8C (Giring Presiden ke 8) ini, jangan dilihat nominalnya, tapi lihatlah niat dan ketulusan serta solidaritas rekan-rekan MSM di seluruh Indonesia.

Istri Almarhum menyampaikan terima kasih dengan rasa haru dan mengapresiasi kepedulian terhadap suaminya, baik kepada Pimpinan MSM dan Jajarannya serta keluarga besar MSM di Indonesia.

“Semoga apa yang diperbuat Pak Suratno dan keluarga besar MSM menjadi ladang pahala, kami tidak bisa membalas budi kebaikan MSM, biarlah Allah SWT yang membalas kebaikan Bapak dan MSM, semoga MSM kedepan semakin Jaya dan Sukses, serta Bapak Pimpinan dipanjangkan umurnya, kesehatannya serta sukses memimpin MSM sampai kapanpun”, kata istri Almarhum.

(Suwoto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here