Dinas Pendidikan Sabet Juara Tervavorit saat Penutupan Tanggamus Expo ke 26 Gambar Gravatar Biinarcom

83
0

MSM TV, Tanggamus – Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Sabet Juara Terfavorit saat penutupan Tanggamus Expo ke-26, di komplek Islamic Center, Kecamatan Kotaagung, Senin malam (20/3/2023).

Diketahui Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus telah ikut meramaikan gelaran Tanggamus Expo dengan ikut mendirikan Stand, Hal yang menarik perhatian pengunjung dalam rangkaian HUT Tanggamus ke-26 Tahun 2023 dari Stand Dinas pendidikan tersebut, yakni menampilkan kewirausahaan dengan cara menyulam kain tenun yang menjadi ciri khas Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Yadi Mulyadi mengatakan, Dalam rangka memeriahkan Tanggamus Expo ke 26, Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus mendirikan Stand untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya dunia Pendidikan.

“Perlu di sampaikan bahwa stand Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus sangat mengedepankan edukasi yang di tampilkan oleh satuan pendidikan baik itu jenjang paud, SD maupun jenjang SMP” Kata Kadis.

Kadis Yadi Mulyadi juga menambahkan, “Alhamdulillah pada Tanggamus Expo Tahun 2023 ini, Kami Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus meraih Juara Terfavorit di acara penutupan Tanggamus Expo” Ujarnya.

Masih kata Kadis, “Stand Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus juga menampilkan sekolah ceria yang memang telah kita programkan di tahun ini, dan Mudah-mudahan ini menjadi projek yang bisa terus di laksanakan di tahun tahun yang akan datang” tambahnya.

Lebih lanjut, Ia (Kadis) mengucapkan, “Alhamdulillah masyarakat sangat antusias berdatangan, bahkan dari hari pertama pembukaan sampai hari penutupan banyak sekali kunjungan ke stand kami, mungkin tertarik dengan program sekolah ceria” tandasnya.

Kadis juga mengharapkan, “Kedepannya kita berharap dukungan semua pihak dan lapisan masyarakat untuk bersama-sama memajukan dunia pendidikan, sebab persoalan pendidikan bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tetapi kita semua,” tutupnya. (Riswan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here