Cegah Balap Liar Dan Gangguan Keamanan Lainnya Polres Singkawang Lakukan Ploting Point Dan Patroli

65
0

MSM TV, Singkawang Kalbar – Guna menjaga kondusifitas di kota Singkawang, Personel Polres Singkawang telah melaksanakan kegiatan Ploting Point dan Patroli Menjelang dan Sesudah Sahur Dalam Rangka Mencegah Balap Liar dan Penertiban Knalpot Brong/Bising di wilayah Kota Singkawang, Senin (10/4/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai Surat Perintah Kapolres Singkawang pada tanggal 5 April 2023 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Antisipasi Balap Liar selama bulan Ramadhan di daerah Polres Singkawang, Petugas melaksanakan tugas pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli di daerah rawan kecelakaan dan pelanggaran lalulintas di wilayah kota Singkawang.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Singkawang Iptu Budi Ristanto selaku Padal, mengenai lokasi Stasioner Antisipasi Balap Liar, petugas tersebar dari mulai Jembatan Agen Jl. Merdeka, Mesjid Raya Singkawang Jl. Mesjid, Simpang Vihara Tri Dharma Jl. Sejahtera, Simpang Warkop Rusen Jl. Niaga, Beringin Corner Jl. P. Diponegoro, Simpang 4 TL. Diponegoro, Bantilan Jl. Yohana Godang, Blok M Jl. Bukit Barisan dan Lokasi lainnya di Kota Singkawang yang dianggap rawan terjadinya balap liar maupun kejahatan lainnya.

Kapolres Singkawang melalui Kasihumas Polres Singkawang AKP M. Mauluddin Menuturkan, “Bahwa Dalam kegiatan Cipta Kondisi Petugas Melaksanakan Patroli dan Stasioner di Tempat- tempat yang telah di tentukan, guna melakukan penertiban Knalpot Brong/ Non SNI, guna mengantisivasi terjadinya balap liar diwilayah Kota Singkawang dan mencegah terjadinya kejahatan Jalananan maupun kejahatan Lainnya,

“Dihimbau kepada seluruh Masyarakat Kota Singkawang Mari kita sama-sama menjaga kota Singkawang agar selalu aman dan kondusif, dan bila melihat ataupun menemukan terjadinya gangguan keamanan agar segera menghubungi Polres Singkawang, Silakan hubungi 110, Semoga dengan Informasi dari masyarakat, dengan adanya kepedulian kita bersama, Kota Singkawang Selalu dalam keadaan aman, “Pungkasnya.

(Sukesih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here