Aksi Berbagi Sembako ke Masyarakat, Kapolsek Tayu Peduli Sesama

68
0

MSM TV, Jepara – Kapolresta Pati Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama S.I.K, M.H melalui IPTU ARIS Pristianto SH.MH telah melaksakan giat berbagi sembako ke masyarakat kurang mampu pada hari Selasa (28/3/2023).

Terutama yang menerima pembagian sembako adalah Desa Sambiroto 10 Orang, Desa Dororejo 5 Orang, Desa Kalikalong 5 Orang, 4. Desa Luwang 5 Orang, Desa Tayu Wetan 5 Orang, Desa Tayu Kulon 5 Orang, Desa Keboromo 10 Orang, Desa Jepat lor 5 Orang.

Semua itu berjumlah 50 orang yang menerima pembagian sembako dan didalamnya berisi 5 Kg Beras, 1 kg gula pasir, 5 bungkus Mie kemasan, 1 Liter Minyak goreng serta 1 kotak Teh.

“Lanjut, Kapolsek Tayu saat dikonfirmasi awak media, Ia menyampaikan bahwa pembagian paket sembako bukan yang pertama ini tetapi sering dilakukan.

Tak hanya itu, Iptu Aris Pristianto menambahkan bahwa di bulan suci ramadhan adalah momentum berbuat baik terhadap sesama.

Sebagai bentuk empati Polri Khususnya di Polsek Tayu merupakan aksi peduli membantu masyarakat yang kurang mampu dan di bulan puasa ini, kami bersama jajaran akan kompak selalu menyalurkan paket sembako itu.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima dan tepat sasaran.” pesan saya kepada masyarakat wilayah tayu harus menjaga kamtibmas supaya kondusif selama bulan suci ramadhan ini”, tegas IPTU ARIS Pristianto SH.MH selaku Kapolsek Tayu.

(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here