Tour de Masjid Ramadhan hari ke-9 Polres Pesisir Barat

84
0

MSM TV, Pesibar – Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan tour de masjid Ramadhan hari ke 9 di Masjid Jami’ pasar ulu Kelurahan Pasar kota Krui Kec. Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Jum’at sekitar jam 17.00 wib. (31/03/2023).

Kasat Tahti Polres Pesisir barat IPDA HERMANTO mewakili Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H dan di dampingi oleh Kanit Turjawali Ipda Munari, Aipda Hardiyanto, Bripka Apri, Briptu erik samelo, Briptu Yudi Nugraha , Bripda Radian dan Tim Humas Polres Pesisir Barat Ketua pengurus masjid Jami’ dan masyarakat yang ikut dalam berbuka puasa di masjid menyambut baik langkah-langkah polres pesisir barat dengan cara berbagi rezeki di bulan suci ramadhan.

Kegiatan tour de masjid Ramadhan hari ke 9 ini berbagi berkah polres pesisir barat dilakukan dengan kunjungan dari masjid ke masjid, bersilaturrahmi memberikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada jemaah masjid, memberikan pesan pesan kamtibmas serta menampung keluh saran masyarakat.

Ketua pengurus masjid Jami’ IRHAMSYAH NOOR menyampaikan bahwa kami jamaah masjid Jami’ menyambut baik program tour de masjid dr polres pesisir barat ini, semoga polres pesisir barat selalu dirasakan manfaatnya ditengah tengah masyarakat.

Dalam Kegiatan tersebut Kasat Tahti Polres Pesisir Barat IPDA HERMANTO menyampaikan pesan Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam pendekatan terhadap masyarakat bahwa polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kebahagiaan kita semua dapat saling berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Suci Ramadan 1444H ini dan menjadi bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Kabupaten pesisir barat.

Selanjutnya dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, Kemudian sekitar jam 19.00 wib kegiatan tersebut telah selesai berjalan dengan lancar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here