SOTR 2023 Jadi Ajang Silaturahmi Dan Berbagi Pembalap Sumut

92
0

MSM TV, Medan || Puluhan Atlet Balap Motor Sumatra Utara dari beberapa kota kembali menggelar kegiatan rutin tahunannya pada bulan Ramadhan dengan tema SOTR BERSAMA ANAK RACING SUMATRA UTARA dengan titik kumpul di Lapangan Merdeka Medan. Minggu (09/04/23) pukul 02:00wib

Kegiatan rutin yang mereka lakukan setahun sekali setiap bulan ramadhan bukan hanya sekedar Kumpul-kumpul saja, namun mereka menggelar bakti sosial kepada sesama.

Irvansyah Putra Lubis yang merupakan salah satu atlet balap motor asal Kota Medan dan juga sebagai promotor kegiatan ini mengatakan bahwa,

” Ini merupakan cara kami para atlet balap motor dalam menjaga kekompakan juga silaturahmi agar tidak terputus, mengingat selama bulan ramadhan event balap diliburkan ” ucap Irvansyah

Sambung Irvansyah, kegiatan ini juga cara mereka dalam menepis isu-isu miring yang beredar tentang keresahan masyarakat atas keonaran serta kebrutalan genk motor belakangan ini.

Selain silaturahmi antar sesama Pembalap Motor, mereka juga menggelar bakti sosial dengan menyisir pusat kota medan guna berbagi nasi kotak untuk santap sahur.

” kita juga bagikan kurang lebih 50 nasi kotak kepada para penarik becak, driver ojol dan tunawisma di beberapa lokasi yang kami lewati ” ujar atlet balap dengan nomor start 80 itu.

Seusai berbagi nasi kotak, seluruh rombongan pun bersantap sahur bersama-sama dan menjadikan kesempatan ini untuk sharing serta silaturahmi antara pembalap aktif maupun yang sudah tidak aktif lagi.

Selanjutnya, rombongan bergerak menuju ke Rumah Yatim Ar-Rahman di Jalan SetiaBudi nomor 101 Medan Sunggal guna memberikan bantuan sembako.

” Saya juga berterimakasih kepada Donatur yang sudah sudi memberikan sedikit rezekinya untuk berbagi dengan adik-adik kita di panti asuhan ini, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk mereka ” jelas Irvansyah

Irvansyah juga menyebutkan kesuksesan acara ini tak terlepas dari dukungan KevinFeliciiano owner Sultan Kedaton dan juga Ryan Igno Fernando owner Binjai Store sebagai sponsor Utama.

Pemilik nomor start 80 ini juga mengucapkan terimakasihnya kepada rekan-rekan para pecinta motor yang hadir, sebab menurutnya tanpa kehadiran mereka kegiatan ini tidak berjalan sempurna. (Rtn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here