Seorang Siswa Sekolah SMK Di Bogor Tewas Menjadi Korban Pembacokan Dua Orang Tak Dikenal

543
0

MediaSuaraMabes, Bogor Jabar –┬áPembacokan terjadi terhadap seorang anak sekolah hingga korban Tewas. Kejadian tersebut terjadi di lampu merah Pomad depan gudang Tapioka RT.01/02, Kel Ciparigi Kec.Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 9.30 WIB, Jum’at (10/03/2023).

Adapun identitas korban yang menjadi korban pembacokan tersebut adalah, Arya Saputra,
Salah seorang siswa dari SMK Bina Warga, yang merupakan warga Desa Cijunjung, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor – Jawa Barat.

Sementara itu kronologis kejadian menurut salah seorang saksi yang pada kejadian tersebut mengatakan, Pada saat kejadian korban bersama 4 orang lainnya akan menyebrang naik angkot tiba-tiba datang si pelaku yang berboncengan menggunakan kendaraan roda dua yang langsung membacok korban Arya.

Setelah melakukan aksinya kedua pelaku langsung kabur ke arah talang, Korban pun langsung dilarikan ke RS FMC dibantu oleh warga, namun naas nyawa korban tidak bisa tertolong.

Hingga berita ini dilansir, Kasus pembacokan tersebut pun kini telah ditangani pihak Polsek Bogor Utara untuk penyelidikan lebih lanjut.

( rno/frn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here