Sat Samapta Polres Beltim Bagikan Paket Sembako Dan Paket Takjil Ramadhan Kepada Masyarakat

81
0

MSM TV, Beltim – Sat Samapta Polres Belitung Timur bagi paket sembako dan takjil ramadhan gratis kepada masyarakat Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur. Rabu (5/4/2023).

Pembagian paket sembako dan takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang sedang membutuhkan dan sekaligus membantu masyarakat pada momen Bulan Puasa Ramadhan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM.

Kasat Samapta Polres Belitung Timur AKP H Simbolon seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM menjelaskan hari ini Sat Samapta Polres Beltim Salurkan bansos berupa paket sembako dan bagi-bagi takjil ramadhan gratis ke masyarakat Kecamatan Kelapa Kampit dan Alhamdulillah sebanyak 100 paket sembako dan 200 paket takjil ramadhan sudah habis kita bagikan.

Pembagian bansos dan takjil ini merupakan kegiatan rutin Sat Samapta Polres Beltim lakukan setiap bulan Ramadhan dengan tujuan untuk saling berbagi sesama masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah masyarakat Kelapa Kampit sangat antusias dan senang dengan kegiatan ini dan semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi ladang ibadah bagi kita semua.” tutup AKP H Simbolon.(Ramli).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here