Saka Wira Kartika Kodim 1202/Skw Hadiri Tarhib Ramadhan Gebyar Sholawat Dan Pawai Obor

83
0

MSM TV, Singkawang – Anggota Saka Wira Kartika Kodim 1202/Skw menghadiri Tarhib Ramadhan (Gebyar Sholawat Dan Pawai Obor) di Halaman Mess Daerah Kota Singkawang, Jl. Merdeka, Kel. Melayu, Kec. Singkawang Barat, Kota Singkawang. Selasa malam(21/03/2023).

Peserta Pawai Obor dan Lentera terbagi menjadi lima kelompok yaitu Parade Marching Band,Parade 1000 Tahar dan Rebana,Parade Obor,Parade Lentera,Parade BPKS Kota Singkawang,dengan rute start dimulai dari Mess daerah,Jl. Pemuda,Jl. Niaga,Jl. Budi Utomo,Jl. Nusantara,Jl. Jendral Sudirman,Jl. Kalimantan,Jl. Setia Bud,Jl. Niaga,Patung Naga,Jl. Kepol Mahmud,Jl.P.Diponegoro,Jl. Yos Sudarso,finish Masjid Raya.

Pj. Walikota Singkawang Drs. H. Sumastro, M.Si,dalam kata sambutan menyampaikan, terimakasih kepada Panitia atas terlaksananya kegiatan pawai obor, ini merupakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah, saya ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada para peserta dan para tamu undangan.

Pada malam hari ini kita menyaksikan kembali kemeriahan dan kegembiraan dalam menyambut bulan suci ramadan 1444 Hijiriah/Tahun 2023 yang insyalah kita akan menyambut puasa pada hari kamis 23/maret/2023,” ucap nya.

Pemkot Singkawang akan selalu menyambut baik dan mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, insyaalah di tahun depan akan kita laksanakan kembali,semoga kegiatan ini dapat mendorong kita semua agar lebih baik, terlebih sebentar lagi akan menyambut puasa.

Pemerintah dan Masyarakat Singkawang menyampaikan ucapan selamat menyambut Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 kepada umat Islam semoga akan menghantarkan kita semua pada derajat taqwa di sisi Allah SWT, “pungkas Pj. Walikota.

Dandim 1202/Skw diwakili Pasi Log Letda Inf Wasino mengatakan bahwa bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh Rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, karena merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat islam,disamping itu juga, bulan suci ramadhan merupakan perwujudan rasa solidaritas yang tinggi kepada sesama umat, dan rasa ukhuwah yang penuh kasih dan sayang, sekaligus momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan,terang Pasi Log.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Walikota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si,Ketua Panitia Dedi Mulyadi, Kakan kemenag Kota Singkawang Drs.H. Muhlis, M. Pd, Waka Polres Singkawang Kompol Indra Asrianto, S.I.K, M.A.P, Pasi Log Kodim 1202/Skw Letda Inf Wasino, Ketua majelis melayu serumpun, H. Ashari dan Seluruh Anggota Panitia Kegiatan Pawai obor. (Pendim 1202/Skw)

(Hepni JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here