Safari Ramadhan di Kumdam XII/Tpr, Pangdam Tanjungpura Ajak Prajurit Guyub dan Kompak

19
0

MSM TV, Kubu Raya – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., bersama Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Ny. Beti Iwan Setiawan melaksanakan Safari Ramadhan di Kumdam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya.

Kegiatan dihadiri Kasdam XII/Tpr, para Asisten dan Kabalakdam serta Pengurus Persit KCK PD XII/Tpr. Diikuti prajurit, PNS dan Persit. Safari Ramadhan diwarnai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim. Dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan buka puasa bersama.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Kakudam XII/Tpr dan panitia yang telah menyiapkan acara. Ia mengatakan, tidak terasa puasa tahun ini sudah memasuki hari yang ke-18. Sudah setengah perjalanan lebih, bagi umat Muslim, Ramadhan adalah bulan suci yang dinanti-nanti.

“Bulan ini bulan yang penuh berkah, mudah-mudahan di bulan suci ini kita semua mendapatkan barokah, rejeki yang halal, kemudahan dalam segala urusan,” harapnya.

Mayjen TNI Iwan Setiawan juga mengatakan, bulan Ramadhan ini juga momentum umat Muslim untuk belajar dari Nabi Muhammad SAW tentang bagaimana kita memanfaatkan waktu, untuk terus meningkatkan diri.

“Mari kita terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena tidak terasa kalau kita ikuti puasa dengan senang hati, tinggal sepertiga perjalanan,” ajaknya.

Dalam kesempatan yang baik ini Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepada Kasdam XII/Tpr beserta seluruh Prajurit termasuk juga Persit atas dukungan selama ini sehingga kita terus bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Semoga kita selalu guyub dan kompak. Mudah-mudahan ini terus bisa terjaga dan jalin silaturahmi dengan baik dan selalu saling mendukung dan mensuport satu sama yang lainnya,” tegas Mayjen TNI Iwan Setiawan mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

(Hep/Kbr/Red)