Road Race Kapolres Cup 2023 Secara Resmi Di Buka Di Alun-Alun Kota Serui

108
0

MediaSuaraMabes, Yapen – Ajang kegiatan open Road Race Kapolres Cup 2023 & UMKM di Kabupaten Kepulauan Yapen, secara resmi di buka yang di tandai dengan melakukukan tes lintasan oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih di dampingi oleh Kajari, Ketua Panitia dan para pembalap. bertempat di sirkuit alun-alun kota serui. Jumat 3 Maret 2023.

Dalam sambutan Kapolres Kepulauan Yapen berharapa agar, lewat kegiatan Road Race ini para pembalap semua dapat menunjukan kemampuan dan skil dengan tetap menjungjung tinggi sportifitas.

selain itu pula, kegiatan yang berlangsung mulai kemari tanggal 2 – 3 Maret ini, merupakan salah satu rangkaian pada menyambut pelaksanaan Sail Teluk Cenderawasih Tahun 2023.

“dari kemari hari pertama sudah di mulai dengan latihan. resmi dan hari ini resmi di lakukan race”.tandas AKBP Herzoni Saragih

Sementara itu, Assisten I Sekda Pemda Yapen Ir. Edi N Mudumi saat membacakan sambutan tertulis Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y. Mambay menyampaikan, tontonan ajang road race Kapolres CUP Tahun 2003 ini merupakan potensi cabang olahraga otomotif balap motor dari beberapa daerah di Provinsi Papua, Papua Barat dan Papua Selatan dalam memperebutkan piala Kapolres kepulauan Yapen Tahun 2023.

Lanjutnya, ajang ini juga untuk menghidupkan kembali sektor Usaha Mikro Kecil Menengah di Kabupaten Kepulauan Yapen yang akan berlangsung selama kurang lebih 3 hari kedepan.

“kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Kepulauan Yapen dan juga Ketua Ikatan Motor Indonesia Provinsi Papua dan Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Kepulauan Yapen serta pihak lain yang terkait atas digelarnya ajang road race dan UMKM ini”.

Melalui ajang ini dan kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan bahwa kegiatan UMK dan juga akan menjadi salah satu ikon Yapen dalam memasuki atau mengikuti ajang Sail Teluk cendrawasih yang akan di lakukan beberapa waktu ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here