Rakor Forkopincam Donorojo Dihadiri Danramil 12, dan Inilah Tujuannya

76
0

MSM TV, Jepara – Danramil 12/Donorojo Kapten Chb Edi Susanto menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimcam, Dinas Instansi bersama Petinggi, Ketua BPD dan Carik se-Kecamatan Donorojo.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Aula Obyek Wisata Benteng Portugis, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara. Selasa, (21/3/2023).

Dalam sambutannya Camat Donorojo menyampaikan bahwa kegiatan rapat Koordinasi ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dalam menyambut bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan Ramadhan serta membahas upaya dalam percepatan penurunan kasus stunting dan juga penanggulangan kemiskinan di wilayah Kecamatan Donorojo.

“Untuk menghadapi semua itu perlunya komitmen berasama guna mewujudkan wiayah yang aman dan kondusif selama Ramadan serta kesehatan dan juga kesejahteraan masyarakat Donorojo,” kata Camat.

Sementara dikesempatan itu juga Danramil 12/Donorojo Kapten Chb Edi Susanto mengatakan, akan siap bekerjasama dan membangun sinergitas bersama tiga pilar dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah selama bulan Ramadan.

“Sehingga wilayah Kecamatan Donorojo tetap aman dan kondusif, masyarakat dapat menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan dengan aman dan nyaman,” Kata Danramil.

Selain itu, Danramil juga akan menyiapkan rencana kegiatan dengan menempatkan setiap personil di tiap-tiap masjid untuk melakukan pemantauan bagi Jemaah yang akan melaksanakan ibadah shalat Tarawih, dan berpatroli ke daerah yang rawan.

“Mari kita bersama untuk siap mensukseskan dan mendukung kegiatan yang akan kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here