Polres Pesisir Barat Melaksanakan Jumat Curhat

72
0

MSM TV, Pesisir Barat — Kasat Binmas IPTU TOTOK TRI WINARNO mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.ik, M.H Memimpin Pelaksanaan Jumat Curhat di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat dan di dampingi oleh KASIWAS IPTU RUDI ARIES dan AIPTU KADARAHMAN. S.H Pukul 09.00 wib.Jumat (24/03/2023).

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan merupakan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Dalam kesempatan Jumat kali ini kasat binmas bersama Team bertatap muka dengan masyarakat menyampaikan keluh kesah di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) kuala stabas Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan jum’at curhat berlangsung RUSMANI menyampaikan Masih adanya pengguna sepeda motor yang melintas yang masih menggunakan knalpot racing yang sangat menggangu kenyamanan warga. Kemudian IPTU RUDI ARIES menjawab “Untuk sepeda motor yang masih menggunakan knalpot racing kedepan akan di lakukan penertiban baik di jalan raya maupun di sekolah sekolah dan kami akan lakukan tindakan terhadap pengguna knalpot racing dan mengganti degan knalpot standar”

Rusmani menambahkan masyarakat saat bulan suci Ramadhan meminta kepada pihak Polri untuk menertibkan kepada penjual petasan pada saat bulan ramadhan karena sangat menggangu dan membahayakan bagi anak- anak dan di jawab oleh IPTU TOTOK TRI W “untuk masalah petasan menjelang dan pada saat bulan ramadhan yg sangat menggangu pada saat ibadah tarawih kepolisian akan melaksanakan operasi penyakit masyarakat salah satu sasaran adalah penjual petasan”

Kasat Binmas menyampaikan pesan Kapolres Selamat menjalankan ibadah puasa dan Selanjutnya mohon dukungan dan kerja sama nya dari masyarakat bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas.

Kemudian sekira pukul 10.00 wib kegiatan Jumat curhat di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) kuala stabas kel. Pasar krui Kec. pesisir Tengah kab Pesisir Barat selesai.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here