Polres Kubu Raya Kembali Sukses Amankan Event Konser Musik “ Love Music Festival” di Qubu Resort

89
0

MediaSuaraMabes, Kubu Raya Kalbar – Polres Kubu Raya kembali mengamankan Event Konser Musik bertajuk Love Music Festival di Halaman Parkir Area Indah Kapuk Qubu Resort Jalan Arteri Supadio Km 12,8 Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Sabtu (18/3/23) malam.

Event Love Music Festival ini menghadirkan Artis ibukota yakni Tiara Andini dan Guest Star Artis Kahina

Pengaman Konser Musik tersebut dilakukan 300 personel gabungan (Polres Kubu Raya, Satpol PP Kabupaten Kubu Raya, Dishub Kabupaten Kubu Raya, TNI, Petugas Medis, Damkar Kubu Raya dan petugas Global Guard) dilakukan untuk memastikan acara berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Kubu Raya AKP Idris Bakara, S.I.K., M.H., mengatakan sebelum kegiatan dimulai pihaknya telah mempersiapkan petugas di segala titik rawan untuk memastikan keamanan serta kelancaran jalanya Event Konser Musik bertajuk Love Music Festival.

“Dari akses pintu masuk, pintu keluar dan are pentas kami sudah meletakan personil untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penonton, tidak itu saja tim kesehatan dari Dinas kesehatan, PMI Kubu Raya dan Sidokkes Polres Kubu Raya beserta peralatan pendukung, kendaraan ambulance dan Mobil Patrol,” kata Idris pada saat di lokasi.

“Petugas di lapangan juga mempersiapkan air minum untuk diberikan kepada penonton Konser Musik yang bertajuk Love Music Festival,” sambungnya.

Kemudian Idris mengatakan, untuk menjaga keamanan penonton dari tindak kejahatan, pihaknya juga menurunkan personil Opsnal dan unit intelkam.

“Kami berharap masyarakat dapat mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Jangan membawa benda-benda berbahaya, seperti senjata tajam, narkoba, minuman keras dan benda-benda yang dapat membahayakan lainnya. Petugas di lapangan juga akan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan para penonton,” papar Idris.

Alhamdulillah kegiatan berlangsung aman, namun ada beberapa penonton yang mengalami pingsan diakibatkan penonton tersebut datang dalam keadaan perut kosong dan beberapa penonton tersebut sudah pulih dan dapat melakukan aktifitas kembali, ungkapnya. (Penulis : Humas_ReKR, Editor : Aipda Ade)

(Hepni JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here