Polres Jepara Rutin Gelar Jumat Curhat Bersama Kapolres dan Masyarakat

83
0

MediaSuaraMabes, Jepara – Polres Jepara menggelar program Jumat Curhat di Desa Banyuputih Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara, Jumat (10/3/2023). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Jepara dan jajaran,” katanya.

Selain menampung keluhan, Kompol Berry juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Pejabat Utama Polres Jepara, Plt Camat Kalinyamatan, Kapus Kalinyamatan, tokoh agama, Petinggi se-kecamatan kalinyamatan, perangkat Desa Banyuputih, Ketua RT/RW se-Desa Banyuputih, Muslimat NU, LKMD, PKK dan anggota BPD Desa Banyuputih.

(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here