Polda Papua Gelar Pembukaan Diksar Garda Pratama ke 44

84
0

MediaSuaraMabes, Jayapura – Kepolisian Daerah Papua menggelar pembukaan Pendidikan Dasar (Diksar) Garda Pratama ke-44 yang dibuka oleh Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, S.I.K bertempat di Mako Brimob Yon B Mil 32 Kabupaten Mimika, Rabu (08/03).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Adi Prabowo, S.H., S.IK., M.Kom., Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K., Perwakilan PT Freeport Indonesia, General Supt Papua Pe Search Admin PAD PT. FI Leonardo Ardilus Aun, Pimpinan PT. Nawakara Slamet Rahardjo, Pimpinan PT. GAS Mr. Laith Taylor Pimpinan PT. Srikandi Rahmat Hidayat.

Dalam kesempatannya, Dir Binmas menyampaikan uji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, karena atas rahmat dan karunianya kita bisa hadir disini untuk mengikuti Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Satpam Polda Papua Ang. 85 Thn 2023 dengan pelaksana PT. Tosari Utama Angkatan 44 (Empat Puluh Empat). Dengan para peserta dari wilayah Mimika.

“Besar Harapan Saya, Pendidikan Dasar ini dapat berjalan dengan lancar sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan selama kurang lebih 2 Minggu dari tanggal 08 Maret S/D 19 Maret 2023,” ucap Dir Binmas.

Lebih lanjut, Dir Binmas mengatakan Pendidikan Satpam sangat diperlukan mengingat mereka adalah pengemban Fungsi Kepolisian terbatas ditempat dimana mereka bertugas, untuk itu profesionalisme dan proporsionalisme sangat diperlukan bagi seorang Anggota Satpam.

“Untuk itu saya menghimbau, tanamkanlah semangat dan motivasi kalian dalam mengikuti pendidikan sehingga kalian benar-benar sukses dan berhasil,” pungkasnya.( TN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here