Pertamina EP Prabumulih Field Lakukan Optimalisasi Kejadian Kebocoran Pipa

102
0

MSM TV, Prabumulih – PT Pertamina Regional 1 – Sumatera Zona 4 lakukan upaya optimal atas kejadian kebocoran pipa di Kebun Duren, Kec. Prabumulih, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Rabu, (29/03).

Kejadian ini dilaporkan oleh Tim checker line (Elnusa) yang tengah berpatroli pada pukul 17.30 WIB dan dengan cepat tim Pertamina EP Prabumulih Field melakukan upaya pembersihan lokasi.

Fungsi HSSE dengan sigap melakukan pembersihan terhadap ROW Pertamina yang terdampak, dan dugaan awal kejadian ini terjadi karena faktor ilmiah/ korosif.

Head of ComRel & CID Zona 4, Tuti Dwi Patmayanti, mengungkapkan bahwa “Koordinasi internal atas kejadian ini sudah kami lakukan, tim kami sudah melakukan upaya sigap dengan membersikan lokasi kejadian. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat sekitar Prabumulih yang sudah bekerja sama dalam penjagaan asset perusahaan dan kami akan terus melakukan optimalisasi di wilayah operasi produksi Pertamina EP Prabumulih Field,” pungkas Tuti.

Kejadian ini akan menjadi perhatian Pertamina EP Prabumulih Field dan berharap untuk tidak berdampak terlalu banyak bagi sekitar.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here