Peratin Sumber Agung yang Diwakili Sekretaris Pekon Tinjau Pasar Pekon Sumber Agung

470
0

MediaSuaraMabes, Sumber Agung – Jumat 17-02-2023 Peratin Sumber Agung Kecamatan Ngambur yang diwakili oleh Sekretaris Pekon mendampingi Kepala Pasar, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ngambur. melihat langsung kondisi Pasar Jumat Pekon Sumber Agung yang menjadi keluhan masyarakat pekon sumber agung dikarnakan para pedagang tidak tertata rapi.

Pun begitu, kata Peratin Sumber Agung yang diwakili Acep Yepta Rijaya selaku Sekretaris Pekon, Pemerintahan Pekon Sumber Agung melalui Kepala Pengurus Pasar, akan berupaya melakukan Penataan dan Perbaikan apa bila ada yang dibutuhkan.

“Kita sudah sepakat dengan jajaran Pengurus Pasar Pekon Sumber Agung mulai melakukan penataan dan memperbaiki Pasar, kita juga sudah berkoordinasi dengan kepala Pengurus Pasar yang juga ikut berpartisipasi agar tempat ini layak menjadi pusat belanja bagi masyarakat,” tegas Sekretaris Pekon.

Jika nantinya sudah ditertipkan dan ditata, Peratin Sumber Agung ZAILI melalui Sekretaris Pekon meminta masyarakat Pekon Sumber Agung, khususnya para pedagang untuk bisa menjaga dengan sebaik-baiknya pasilitas yang telah disediakan, terutama harapan agar supaya para pedagang dapat menepati kios/los yang telah di sediakan.

“Karena, kalau Pemerintah Pekon saja yang peduli dan para pedagang di sini tidak peduli, maka tidak akan ada artinya. apabila sudah ada kesepakatan dengan pedagang, maka akan selalu kita tertibkan dan kita tata sehingga masyarakat dapat berbelanja dengan baik dan nyaman di tempat ini, Acep Yepta Rijaya juga mengatakan terkait kegiatan penertipan dan penataan kios/los untuk para pedagang yang dilaksankan ini mengacu pada Perdes Nomor 07 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Pasar Pekon. dan ini juga merupakan suatu program Pemerintahan Pekon yang tertuang dalam Visi & Misi Peratin Sumber Agung Periode 2022-2028. ”pungkas Sekdes.

Dan perlu kita ketahui bersama Kepala Pasar Pekon Sumber Agung baru terpilih dalam beberapa minggu ini secara aklamasi sehingga ini juga dapat kita katakan program pertama kepala pasar yang baru terpilih ini.

Kepala Pasar nya menyatakan akan berusaha mencari solusi supaya pasar hari jumat ini dapat digantikan hari sabtu dikarnakan pasar hari jumat waktunya terlalu dikit

Turut serta dalam peninjauan itu, Kepala Pasar Pekon Sumber Agung, Arsan Efendi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ngambur, Khoirul Basari, Serta Jajaran Aparatur Pemerintahan Pekon Sumber Agung.(Hijrah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here