Penadatanganan MOU 1 (Satu) Dekade Ombudsman Bangka Belitung

57
0

MSM TV, Babel – Diskusi Publik Dan Penandatanganan MOU 1 Dekade perwakilan Ombudsman Bangka Belitung digendung Auditorium Zahari Manggar Kab.Belitung Timur. Hadir dalam diskusi anggota Ombudsman RI, Johanes Widjantoro, Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu, Bupati Belitung Timur, Burhanudin dan Ketua Ombudsman Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy, LSM dan Ormas. Jumat (25/08/2033).

Johanes Widijantoro anggota Ombudsman RI, peningkatan akses pelayanan publik akan tercapai membutuhkan peran serta semua pengguna layanan. Karena tanpa peran serta semua pihak menyuarakan tentang layanan kepada masyarakat, Ombudsman tidak berarti apa-apa.Untuk memaksimalkan peran Ombudsman bagi pelayanan publik, saat ini tepat karena hadir wartawan, LSM dan UMKM, kata Johanes.

Sementara Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung juga memberikan arahan, program unggulan Pemprov Babel yakni Gule Kabung yang ditujukan untuk memaksimalkan layanan masyarakat di wilayah Babel, program Gule Kabung dikatakan Suganda, banyak hal muncul langsung dari masyarakat dan dapat segera ditindaklanjuti.

Diwaktu yang sama Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin mengingatkan, layanan publik oleh OPD / Organisasi Perangkat Daerah terkait laporan dan aduan yang sudah beliau terima ditanggapi segera, terang Burhanudin. Belitung timur yang terdiri dari 7 kecamatan kurang lebih 129 ribu 129 jiwa ini, untuk meningkatkan layanan publik, mengemas dengan kreatif untuk menciptakan ide-ide kreatif, ASN harus mampu memaksimalkan layanan publik.

Selanjutnya, Bagaimana meningkatkan teknologi dengan pelayanan publik. Setelah itu kita lanjut mengadukan hal terkait ke Ombusman, kata Burhanudin.(suhartono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here