Pasi Pers Kodim 0719/Jepara Pimpin Apel Pagi dan Dilanjutkan Senam Aerobik di Halaman Makodim

68
0

MSM TV, Jepara – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di bulan suci ramadhan anggota Kodim 0719/Jepara melaksanakan senam aerobik.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi terlebih dahulu yang dipimpin oleh Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat di Lapangan Makodim 0719/Jepara, yang berlokasi di Jl. RW Mongginsidi No. 8, Jonokuto, Jepara. Jumat, (31/3/2023).

Sedangkan dalam pelaksanaan kegiatan senam oleh Serda Muayadi yang memimpin peregangan dan juga senam aerobik.

Dandim 0719/Jepara melalui Pasi Pers Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat menyampaikan kepada anggota untuk terus menjaga stamina dan kesehatan di bulan suci ramadhan.

“Sebagai aparat teritorial kesehatan dan kebugaran wajib diperhatikan, karena kegiatan di lapangan maupun di kantor membutuhkan kondisi tumbuh yang prima dengan harapan pelaksanaan tugas sehar-hari dapat berjalan sesuai rencana,” uncapnya.

Lebih lanjut, puasa bukanlah suatu halangan ataupun hambatan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, karena sebagai prajurit kesehatan adalah faktor utama dalam pelaksanaan tugas sehingga dalam situasi dan kondisi apapun harus selalu terjaga.

“Sebagai prajurit Kodim 0719/Jepara, hendaknya kita selalu memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu taat menjalankan semua kegiatan yang telah dijadwalkan, dan jangan jadikan puasa sebagai penghalang dalam melaksanakan semua kegiatan,” ujarnya.
(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here