Menjelang menjelang Idul Fitri 1444 H Polres Langkat Salurkan 75 Paket Bansos

79
0

MSM TV, Langkat || Sat Narkoba Polres Langkat salurkan bantuan paket sembako Polres Langkat untuk warga yang mebutuhkan menjelang menjelang Idul Fitri 1444 H.

Bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Langkat Polda Sumut kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadan. Selain itu, bansos ini juga bagian dari menjaga ke-stabilan bahan pokok penting atau bapokting masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri. Jumat (31/03/23)

Kasat Narkoba Polras Langkat “Alhamdulillah hari ini kami Polres Langkat bersama anggota personel Sat Narkoba Polres Langkat telah menyalurkan bansos berupa bapokting kepada masyarakat, yang terdiri dari warga menegah kebawah, warga lansia dan tukang becak,” kata AKP Hardiyanto, SH, MH, usai menyerahkan bansos tersebut.

Total 75 paket bantuan social sembako di tiga lokasi berbeda.

“Hari ini kita salurkan 75 paket di tiga lokasi berbeda, seperti disini (Desa Stabat Baru kecamatan Stabat), di Dusun X Mulyo Rejo Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat yang dislurkan oleh KBO Satres Narkoba Iptu Mimpin Ginting, S.H.,M.H dan Desa Stabat Baru Kecamatan Stabat disalurkan oleh Iptu Ferry M Sirait, SH.” Ungkap AKP Hardiyanto, SH, MH

Di samping itu, Kasi Humas Polres Langkat menjelaskan”, kita sedang menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang kurang mampu warga lansia dan tukang becak. sebelumnya Kasat Lantas juga telah mengerahkan anggotanya untuk menyerahkan bantuan sosial sesuai basic kedinasan agar kehadiran polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Pungkas AKP Joko Sumpeno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here