Lagi-lagi Kasus Pembuangan Bayi, Ditemukan Seorang Bayi Yang Tak Berdosa Dibuang Begitu Saja Disemak Belukar

102
0

MediaSuaraMabes, Sambas Kalimantan Barat – Seorang Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga disemak belukar Jalan Lingkar, Desa Kartiasa, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Minggu (5/3/2023) sekitar pukul 08.00 pagi WIB.

Bayi malang tersebut dibuang begitu saja sesaat setelah ia dilahirkan, dan ditemukan dalam keadaan terbungkus kain dengan kondisi kedinginan serta wajahnya tampak bintik-bintik merah akibat gigitan serangga.

Polres Sambas melalui Kasatreskrim Polres Sambas, AKP I Ketut Agus Pasek Sudina menyampaikan bahwa bayi tersebut pertamakali ditemukan oleh seorang laki-laki tak dikenal.

“Laki-laki itu kemudian memberitahukan temuannya ke saudara Jumadi, warga setempat. Jumadi kemudian memberitahu temannya Delvin dan bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Sambas,” ujarnya, Minggu (5/3/2023)

Lanjutnya lagi AKP I Ketut Agus Pasek Sudina menjelaskan bahwa di lokasi bayi tersebut ditemukan, ada bekas darah berceceran. Kuat dugaan sang ibu melahirkan di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Dugaan sementara kita demikian (sang ibu melahirkan di TKP). Namun hal itu masih kita dalami. Kami masih memburu pelaku, mudah-mudahan hari ini langsung dapat,”jelasnya.

Hepni JK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here