Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam Sekaligus Silaturahmi Dengan Forkopimda Pesisir Barat

84
0

MSM TV, Pesisir Barat – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ, Ny. Henni Ruslan Effendy beserta rombongan, Kunjungan Kerjanya sekaligus silaturahmi dengan Forkompimda Kabupaten Pesisir Barat .Senin (03/04/2023).

Kehadiran Danrem 043/Gatam beserta rombongan langsung disambut baik oleh Bupati Pesisir Barat Dr Drs Agus Istiqlal SH MH di dampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif SH beserta Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat.

Kunjungan Kerja Danrem ke Pesisir Barat yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana beserta istri, dan Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf I Gede Setiawan beserta istri, ini merupakan Kali Pertamanya mengunjungi Kabupaten Pesisir Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pesisir Barar, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., MH; Ketua DPRD Pesisir Barat, Agus Cik; Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkup Pemkab Pesisir Barat; dan Forkopimda Pesisir Barat – Lampung Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. memberikan ucapan selamat datang di Negeri Para Sai Batin dan Ulama (julukan Kabupaten Pesisir Barat/Krui) dan terimakasih kepada DANREM 043/GATAM, Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P. beserta jajarannya yang telah menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Pesisir Barat bersama Forkopimda.

“Selamat datang kepada DANREM 043/GATAM di Bumi Para Sai Batin dan Para Ulama, semoga berkah dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya dimanapun berada, semoga silaturahmi ini memberikan dampak yang baik bagi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat”, tandas Bupati

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam sangat Mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat beserta Forkopmda Pesisir Barat Ini kunjungan saya yang pertama kali di Kabupaten Pesisir Barat , kita harus selalu mensyukuri apa yang sudah kita dapatkan selama ini, dengan bersyukur niscaya akan bertambah nikmat kita, “ ujar Danrem.

Berkenaan dengan kunjungan kerja saya, ada beberapa hal penting yang perlu disampaikan terkait dengan tugas pokok kita sebagai Prajurit TNI – AD, dalam rangka memberikan karya pengabdian terbaik kita kepada bangsa dan negara Republik Indonesia ini “, tambah Danrem.

Selain itu, saya juga ingin menyerap berbagai masukan dari para anggota sekalian, menyangkut berbagai permasalahan yang dihadapi, baik dalam konteks dinas maupun dalam kehidupan para prajurit sekalian, sehingga kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dalam membangun kesamaan persepsi sehingga tercipta keterpaduan dan sinkronisasi dalam penyelesaian tugas-tugas ke depan, “terang Danrem.(Hijrah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here