Kapolsek Reteh, AKP. Herman, S.H, Menghimbau Pemilu Damai dalam Coffe Morning di Famili Raya

75
0

MSM TV, Indragiri Hilir – Kapolsek Reteh, AKP. Herman, S.H, mengadakan Coffe Morning di Famili Raya bersama Pejabat Pemerintahan dan Tokoh masyarakat Kelurahan Pulau Kijang.

Pertemuan ini dilaksanakan di Warung Makan Kebumen, Jalan SMP Kelurahan Pulau Kijang pada (15/01/2024). Ini merupakan bagian dari “Giat Cooling System”, sebuah upaya intensif dan berkelanjutan untuk menjaga suasana yang tenang dan damai menjelang Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Reteh menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga netralitas pemilu serta saling bersinergi dalam pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai.

“Melalui sinergitas kita, saling berkoordinasi dan memberikan informasi terkait kamtibmas jelang pemilu, serta menjaga netralitas kita dalam Pemilu, semoga upaya kita dalam mensukseskan Pemilu Damai berjalan lancar. Tidak terpengaruh dengan berita Hoax dan jangan Golput,” ungkap Kapolsek.

Diharapkan dengan adanya himbauan ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan jelang Pemilu 2024. Ini adalah bagian dari “Giat Cooling System” yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilihan.

(Dum. Y. N. M. 0793)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here