Kapolsek Melaya, Polres Jembrana Pimpin Anggotanya Laksanakan Kegiatan Binrohtal

17
0

MSM TV, Melaya Bali –┬áPersonil Polsek Melaya Polres Jembrana turut mempererat ikatan keagamaan dan memupuk kebersamaan melalui kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Pura kantor Polsek Melaya pukul 08.00 WITA, Jum’at (10/11/2023).

Sebelum memulai Dharma Wacana (Binrohtal Agama Hindu), para peserta terlebih dahulu melaksanakan persembahyangan yang dimulai dengan Puja Trisandya yang dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU I Ketut Redana. Kemudian, Kapolsek Melaya AKP I Komang Muliyadi, S.H., M.M. memberikan Binrohtal kepada para peserta, termasuk para Kanit, Panit, Kasi, dan Anggota Polsek Melaya yang beragama Hindu.

Untuk umat beragama Islam, Binrohtal dilaksanakan di Ruang SPKT Polsek Melaya dan dipimpin oleh Aiptu Bambang Sugiastawan. Sementara itu, bagi yang beragama Kristen, kegiatan serupa digelar di Ruang Sabhara Polsek Melaya dan dipimpin oleh Iptu I Made Yudi Hariastawa, S.H. Untuk umat beragama Budha, kegiatan Binrohtal diadakan di Ruang Reskrim dan dipimpin oleh Bripka Gimas Adi Prayitno.

Kegiatan Binrohtal ini merupakan wujud nyata dari komitmen Kapolsek Melaya dan anggota Polres Jembrana dalam memelihara keharmonisan antar umat beragama serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat.

humpolmelaya
(redMSM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here