Kapolres Melawi Silaturahmi Kamtibmas Kepada Tokoh masyarakat Dayak dan Panglima Jilah

189
0

MediaSuaraMabes, Melawi Kalbar – Guna menjaga silaturahmi dan kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melaksanakan silaturahmi kamtibmas bertemu langsung dengan Agustinus (Pangalangok Jilah/ Panglima Jilah), Ketua DAD Kabupaten Melawi Drs. Kluisen, Ketua Fopad Kabupaten Melawi Saleh Tapa dan Ketua DPC Tariu Borneo Kabupaten Melawi Anton Desa dan pengurusnya.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i. S.I.K., S.H., M.H., mengucapkan terima kasih atas pertemuan bersama tokoh masyarakat dayak yang telah memberikan kesempatan untuk dapat bertemu, selasa (21/2/2023).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesedian Panglima Jilah, Ketua DAD Kabupaten Melawi, Ketua Fopad dan Ketua DPC Tariu Borneo Bangkule Rajakng Kabupaten Melawi telah hadir dalam silaturahmi Kamtibmas,” ujarnya.

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban tentang harapan kedepannya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi.

AKBP Syafi’i menambahkan Atas silaturahmi kamtibmas yang terjalin kami berkomitmen bersama menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi.

“Bersama tokoh masyarakat dayak dan organisasi kemasyarakat dayak kami berkomitmen menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi,” terangnya.

Agustinus, Panglima Jilah/ Pangalangok Jilah atau di kenal Pimpinan Besar Pasukan Merah TBBR Setanah Dayak mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Melawi dan memberikan apresiasi atas kinerja keras Kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi.

“Kami memberikan apresiasi atas kinerja Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi,” ucap Panglima Jilah.

Ia mengatakan, Dalam menjaga stabilitas kamtibmas ditengah masyarakat, kami siap membantu, bahu membahu bersama Polri kapan pun diperlukan dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi,” Terangnya.

Tentu dengan adanya silaturahmi, kami berharap semakin tumbuh erat dan kuat kemitraan Polri dan masyarakat khususnya masyarakat suku dayak.

“Kami berkomitmen siap menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi kapan pun diperlukan,”pungkas Agustinus. (Humas Polda Kalbar)

Hepni JK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here