Kapolres Jembrana Hadiri Acara Sarasehan Napak Tilas Pahlawan Nasional Brigjen TNI (Anumerta) I Gusti Ngurah Rai

16
0

MSM TV, Jembrana Bali –┬áPada peringatan Hari Pahlawan Nasional, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri acara Sarasehan Napak Tilas Pataka/Panji-Panji dan Surat Sakti Pahlawan Nasional Brigjen TNI (Anumerta) I Gusti Ngurah Rai.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Mendopo Kesari Lingk.Tinyeb, Kel.Banjar Tengah, Kec.Negara, Kab. Jembrana-Bali, dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, Sabtu (11/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST., MT, Dandim 1617/Jembrana diwakili Kasdim Mayor Inf I Gd Pt Wira Mahardika, Ketua LVRI Kab.Jembrana yang diwakili Wakil Ketua LVRI Kab. Jembrana (I Ketut Sumber), serta sejumlah tokoh dan perwakilan keluarga dari Pahlawan Nasional Brigjen TNI (Anumerta) I Gusti Ngurah Rai.

Kegiatan tersebut merupahkan rangkaian dari Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 dan melibatkan sejumlah narasumber, seperti Kapolres Jembrana, Wakil Bupati Jembrana, dan Kasdim 1617/Jembrana.

Dalam pembekalan, mereka menyampaikan pesan-pesan terkait kekerasan, bully, dan etika moral generasi muda. Dalam konteks kekerasan terutama terhadap perempuan dan anak-anak, Kapolres menekankan pentingnya pencegahan dan pelaporan.

Selain itu, Kasdim menggambarkan bagaimana prestasi dapat menjadi kunci mengatasi bully, dan Wakil Bupati menekankan peran pemuda sebagai pelopor dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Sarasehan juga mencakup pemutaran film perjuangan Brigadir Jenderal TNI (Anumerta) I Gusti Ngurah Rai dan sesi tanya jawab. Selama kegiatan, situasi berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, dengan dukungan pamka dan pamtup dari Polsek Negara bersama Bhabinkamtibmas Kel. Banjar Tengah.

(redMSM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here