Jumat Curhat Polsek Gedong Tataan Tingkatkan Keamanan Dan Poskamling

87
0

MediaSuaraMabes, Pesawaran Lampung – Dalam rangka menjalin kedekatan dan menampung keluhan masyarakat, Polres Pesawaran dan jajaran Polsek rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat yang merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

Jumat curhat yang digelar di Balai Desa Sungai Langka Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran dipimpin langsung Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, S.H., M.H. ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Pesawaran AKP Matera, Kasat Tahti Polres Pesawaran Iptu Suwartono, Kasiwas Polres Pesawaran Iptu Maredian, Anggota Polres Pesawaran dan Polsek, Kades Sungai Langka Sdr. Erwan Sukijo beserta perangkat desa dan Bhabinkamtibmas, Jumat (03/03/23).

Pada kegiatan ini masyarakat meminta jajaran Polsek Gedong Tataan untuk meningkatkan Patroli di jam jam rawan serta mengaktifkan kembali pos kamling yang sudah ada untuk mencegah gangguan kamtibmas

Kompol Hapran menanggapi bahwa pihaknya akan meningkatkan patroli pada jam dan tempat yang di anggap rawan kamtibmas serta akan berkoordinasi dengan aparat kelurahan untuk mengaktifkan kembali poskamling.

Selain itu Kompol Hapran juga menghimbau kepada para orang tua untuk selalu mengawasi buah hatinya agar terhindar dari pergaulan bebas dan obat obatan terlarang serta bagi pemilik hewan ternak untuk memasang lampu pada kandangnya demi mencegah terjadinya pencurian hewan ternak.

“Menjelang bulan Ramadhan dikhawatirkan naiknya tingkat kejahatan dengan modus pencurian ternak, harap masyarakat yang memiliki hewan ternak untuk selalu waspada, dan untuk Curhatan masyarakat akan kami tindak lanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut,” tutup Kompol Hapran*** (lilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here