Jalankan Perintah Kapolri, Kapolsek Cambai Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Kelurahan Sindur

75
0

MSM TV, Prabumulih – Polres Prabumulih melalui Polsek Cambai yang dipimpin Iptu Wanianto SH melaksanakan tindak lanjut perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang ada di wilayah Kota Prabumulih dengan tema “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri”, Selasa (28/3/2023).

Penyaluran bantuan ini dilakukan Kapolsek Cambai Iptu Wanianto SH, SH bersama anggota Polsek dengan sasaran masyarakat kalangan menengah ke bawah yang berada di Kelurahan Sindur Kec Cambai Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi, S..I.K., M.H melalui Kapolsek Cambai Iptu Wanianto, S.H mengatakan, bantuan kemanusian yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian Polri terutama kepada warga kurang mampu selama bulan Ramadhan 1444 H.

“Adapun bantuan kemanusiaan yang diberikan Polsek Cambai Kota Prabumulih Berupa Telur sebanyak 20 KG, Bantuan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada mereka yang yang kurang mampu selama pelaksanaan bulan Ramadhan 1444 H,” katanya.

Salah warga yang mendapatkan bantuan kemanusiaan juga menuturkan, terima kasih kepada Polri, terutama kepada Polsek Cambai Kota Prabumulih yang telah berbagi meringankan masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan ini sangat berharga bagi kami, dimana hal ini menunjukan Polri hadir ditengah kami membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here