Ikhlas Membantu Sesama, Personil Polres Melawi Bantu Warga Yang Membutuhkan

104
0

MSM TV, Melawi Kalbar – Guna meringankan beban warga yang sedang ditimpa kemalangan musibah dan sebagai wujud Polri dekat dengan masyarakat dalam membantu sesama,Polres Melawi jajaran Polda Kalbar membuka open donasi untuk membantu keluarga Alm.Sarko yang meninggal dunia karena sakit yang juga merupakan jemaah masjid Shiratul Jannah Polres Melawi.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i.S.I.K.,S.H.,M.H.melalui Waka Polres Melawi Kompol Asmadi.S.IP.,M.M,saat memimpin open donasi mengatakan mari saling membantu dan bersedekah dibulan ramadhan dan membantu sesama,Selasa (4/4/2023).

“Hari ini ada warga yang membutuhkan bantuan,mari kita bersama sama membantu dan bersedekah di bulan ramadhan,” ujarnya.

Open donasi dilakukan usai apel pagi yang dihadiri Waka Polres, perwira,bintara dan ASN dilingkungan Polres Melawi dengan cara menjalankan kotak open donasi ke seluruh peserta apel.

“Alhamdulillah kami bisa membantu sesama hari ini dan berhasil mengumpulkan dana yang kami masukan dalam kotak open donasi,” terangnya.

Seperti diketahui,Alm.Sarko meninggal dunia beberapa hari lalu karena sakit dan open donasi untuk meringankan keluarga almarhum yang ditinggalkan.

“Terima kasih kepada seluruh personil Polres Melawi yang telah memberikan bantuan dalam open donasi,semoga dapat meringankan pihak keluarga dan semakin membuka kepedulian kita terhadap sesama,” tuntas Kompol Asmadi.

(Julia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here