Humas Polres Kubu Raya Jadi Yang Terbaik dalam Viralisasi Berita

95
0

MediaSuaraMabes, Kubu Raya Kalbar – Humas Polres Kubu Raya berhasil meraih penghargaan dari Polda Kalimantan Barat atas capaian prestasi upload viralisasi terbanyak se-Polda Kalimantan Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya pada saat menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Hubungan Masyarakat jajaran Polda Kalimantan Barat di Ballroom Mahkota Hotel Pontianak pada Senin (13/3/23).

Kerja keras serta cerdas dan selalu bermitra dengan awak media menjadi semboyan kerja personil Humas Polres Kubu Raya, sehingga kinerja tersebut mendapat atensi dan perhatian dari Polda Kalimantan Barat. Trofi penghargaan prestasi upload viralisasi terbanyak diberikan kepada Kasubsi Penmas Humas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdiansyah.

Kabid Humas, Kombes Pol Raden Petit Wijaya memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja yang dilakukan oleh Polres Kubu Raya dengan pemberitaan dari Humas Polres Kubu Raya dengan prestasi upload viralisasi terbanyak.

Sementara itu, Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdiansyah menyampaikan rasa syukur atas atensi dan penghargaan dari Polda Kalbar atas kinerja Humas Polres Kubu Raya. Ade mengatakan, ini tidak terlepas dari dukungan awak media yang selalu membantu kinerja Humas Polres Kubu Raya.

Meskipun meraih prestasi, Aipda Ade Surdiansyah menegaskan bahwa Humas Polres Kubu Raya tidak akan cepat berpuas diri dan akan terus meningkatkan kualitas kehumasan yang lebih baik, seperti yang diharapkan oleh Kapolres Kubu Raya.

Perlu diketahui selain Humas Polres Kubu Raya, Humas Polres Sanggau juga meraih penghargaan kategori Penulisan Narasi Berita Terbanyak, sedangkan Humas Polres Mempawah meraih penghargaan untuk kategori Peringkat Tertinggi Intelligence Media Management (IMM). (Penulis : Humas_ReKR Editor : Aipda Ade)

(Hepni JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here